HARVEST MOON

HARVEST MOON

Kamis, 15 Maret 2012

rahasia harvest moon 64

Game Name: Harvest Moon 64
Sistem: Nintendo 64
Date Added: 2005/06/05 21:42:10
Views: 8877



Strawberry Champagne
Berikan stroberi ke Karen.

Kayu manis Susu Te
sebuah
Berikan ASI ayah Elli dari sapi Anda. Jika ini tidak mendapatkan dia untuk menyerahkan resep, juga memberinya beberapa butir telur.

Bagaimana untuk mendapatkan botol kosong
Satu-satunya tempat Anda dapat membeli botol kosong dari Rick di beberapa Festival di alun-alun kota, terutama Festival Bunga. Dengan botol, Anda dapat membeli obat, atau menjaga cairan di dalamnya.

Goreng Char
Beri kentang ke Walikota.

Krim Dari Turnip Stew
Berikan sebuah lobak pada ibu Maria.

Bagaimana membuat Karen jatuh cinta dengan Anda
Jika Anda memilih Karen sebagai cinta Anda, ada beberapa aturan dasar. Jangan bicara begitu banyak. Pastikan Anda terus-menerus berbicara dengan ayahnya dan orang bandana ungu. Pada musim semi dan musim gugur, Anda dapat menemukan anggur liar. Beri mereka padanya dan ayahnya sepanjang waktu. Kunjungi di bar ketika terbuka. Kadang-kadang Karen di pantai dekat rumah Ann. ketika saatnya tiba, mendapatkan bulu biru dari Rick dan menggunakannya pada dirinya.

Cara mendapatkan Music Box
Selama musim panas pergi ke rumah anjing. Jalur diri dengan itu menghadap bidang Anda (Anda akan berada di antara rumah anjing dan peti bahwa anda menaruh sayuran di) Dari sana berjalan menuju akhir dari medan (Anda akan harus pergi sekitar peti) sampai (seperti dikatakan dalam peta) pohon, pohon yang sama Anda menemukan peta di, adalah ke kiri. Sekarang menggali di tempat di mana dua (anjing rumah dan pohon) berbaris. Anda harus mencapai permukaan tanah dengan cangkul sekitar 10 kali. Anda akan mendapatkan kotak up musik berkarat. Bawa ke toko alat dan penjaga toko (Rick) akan memperbaikinya bagi Anda. Tujuan itu adalah untuk diberikan kepada gadis yang Anda sukai karena memainkan lagu cinta.

Kas Cepat
Carilah buah-buahan liar atau tumbuh-tumbuhan di sekitar lahan, dan mengambil kemudian bin pengiriman.

Acar Lobak dan Kubis
Di puncak gunung, cari orang-orang tua tinggal di rumah tua. Berikan lobak untuk orang tua yang tinggal di sana.

Vas Biru

Pergi ke tambang di Winter dan menggali untuk Blue Rock. Berikan Blue Rock kepada pemilik Toko Antik untuk mendapatkan Vas Biru. Ini akan membuat rumah Anda dan kehidupan keluarga yang lebih baik.

Kentang tumbuk
Beri kentang ke Ann.

Ect
(1) ini tidak akan bekerja pada hari pertama Anda di peternakan (2) Untuk mendapatkan alat pancing berbicara dengan nelayan (3) Anda dapat memberitahu perbedaan antara ukuran ikan seperti ini ... Kecil = Kecil dan biru menengah = Agak besar dan kemerahan jeruk besar = BESAR dan biru

Sup miso Dengan Kecambah
Berikan ramuan dimakan dengan pemilik toko ramuan di toko obat.

Clams dikukus dengan Wine
Menjadi teman baik dengan ayah Karen. Pada musim gugur, mengumpulkan buah merah sebanyak mungkin dan mencoba untuk memberinya berry setiap hari. Setelah beberapa saat, dia akan mengungkapkan resep.

Kue kenari
Berikan nenek Elli (wanita tua yang duduk di kursi goyang baik di dalam atau kanan luar Bakery tersebut) kenari (hanya ditemukan di musim panas).

Hot Spicy Anggur
Cari buah besar dan oranye (seperti jeruk) di hutan dan memberikannya kepada pemilik Bar.

Resep
Gunakan langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan berbagai resep. Catatan: Anda harus memiliki dapur untuk mendapatkan resep.

Strawberry Wine
Tumbuh stroberi di rumah kaca Anda. Setelah itu telah matang, mengambilnya, dan mengirimkannya ke Karen.

Sup Tomat Sederhana
Berikan imam kota beberapa tomat.

Sup Tomat Mudah
Pergi ke Bar dan menemukan orang yang mengambil kiriman Anda tanaman dan item hewan keluar dari kotak atau bin. Beri dia tomat. Catatan:
Dia tidak selalu di bar, jadi ini mungkin memerlukan beberapa usaha. Dia duduk di sudut paling bawah.

Veryberry Anggur
Berikan Kai, pekerja di kebun anggur, buah atau berry.

Mendapatkan di Gunung bulan tanpa jembatan
Gunakan langkah-langkah berikut untuk mendapatkan di atas Gunung bulan tanpa membangun jembatan.
Pergi ke pohon di belakang rumah pembangun konstruksi (di mana Anda mendapatkan ekstensi rumah). Tekan A di sisi pohon yang terdekat, atau wajah, sungai. Karakter Anda harus memanjat pohon dan hop off di gunung. Untuk turun cukup tekan A di mana Anda memanjat pohon dan dia akan melompat ke bawah.

Jagung Pasta
Berikan jagung untuk ayah Popuri itu.

Terong Dengan Miso Paste
Berikan terung ke bidan.

Puding Roti
Memberikan baik telur atau susu untuk Elli di Bakery tersebut.

Peralatan
Gunakan Hoe untuk menanam tanaman di kotak 3x3 mencangkul.
Hammer ini digunakan untuk memecah batu.
Ax digunakan untuk memotong kayu.
Sabit ini digunakan untuk memotong gulma.
Penyiraman dapat digunakan untuk air tanaman Anda.
Para Shears digunakan untuk memotong wol.
Pemerah digunakan untuk mendapatkan susu.
Jar memegang cairan.
Kutub Perikanan digunakan untuk menangkap ikan.

Bagaimana meng-upgrade rumah Anda
Untuk meng-upgrade gubuk Anda tinggal, Anda harus memiliki dua hal, kayu dan BANYAK uang. Pergilah ke rumah tukang kayu dan memeriksa di sebelah kanan tempat tidur dan akan ada sheet. Periksa lembar dan memberikan Anda pilihan:
1. Kithen
2. Kamar mandi
3. Log-teras (Deck)
4. Ranjang bayi
5. Tangga
6. Rumah kaca
(Ini tidak berada dalam urutan) Memilih satu dan dia akan mengatakan bahwa ia akan lebih untuk melihat apakah Anda memiliki uang dan kayu. Kembali ke peternakan Anda dan jika Anda memiliki bahan, dia akan memberitahu Anda dia akan mulai besok.

Gratis medali
Ketika Anda bertaruh pada Ras Anjing dan Kuda semua Ras 1st.Set hingga 99 G (Anda harus 30.000 G untuk bertaruh pada semua orang tetapi jika Anda tidak memiliki banyak itu akan stillwork) 2. PushB untuk keluar dari menu.When Anda memeriksa uang Anda kembali Anda tidak akan hilang uang tetapi Anda masih akan mendapatkan medali

Tumbuh stroberi
Membangun rumah kaca dan pergi ke Toko Bunga untuk menemukan tanaman setiap musim. Akan ada bibit stroberi bahwa Anda bisa mendapatkan sebesar $ 120.

Daya Nut lokasi
Kacang listrik secara permanen meningkatkan stamina Anda. Mereka dapat diperoleh di lokasi-lokasi berikut. Salah satu Kacang Power terletak di bawah bumi pada peternakan Anda. Bajak banyak tempat yang berbeda dengan cangkul untuk menemukannya. Perjalanan ke kolam di sebelah tenda nelayan di musim dingin. Tekan batu besar terdekat untuk mengungkapkan Nut Daya .. Perlakukan Sprite Panen baik. Mengunjungi mereka sering dan membawa mereka hadiah. Akhirnya, mereka akan memberikan Nut Power. Sebuah Nut Power dapat ditemukan di tambang dengan batuan berharga dan mineral selama musim dingin. Perjalanan empat tingkat bawah. Anda harus menemukan lubang di lantai dan pergi ke dalamnya untuk turun ke tingkat berikutnya. Lubang-lubang yang sulit untuk menemukan. Temuan ini membutuhkan keberuntungan Nut Daya dan kesabaran. Anda dapat membeli Nut Power dari penjual di Festival Bunga selama tahun pertama. Win Nut Power Festival Telur dengan mencocokkan telur yang paling berwarna. Menangkap musim semi besar selama musim semi. Lempar ikan di tengah tepat kolam yang di dasar Gunung bulan oleh tenda nelayan. Hal ini mungkin harus dilakukan beberapa kali untuk menemukan lokasi yang benar. Sebuah Dewi Panen akan muncul dan membalas Anda dengan Nut Power.

Grilled Trout Dengan Keju
Berikan ikan ke tukang kayu yang menggantung di sekitar terdekat ke danau.

Foto
Tanaman bunga Mist Biru. Setelah itu sepenuhnya tumbuh, Anda dan Pourpri akan memiliki gambar yang diambil. Setelah Anda memiliki semua Extensions Home Anda akan mendapatkan foto. Setelah menikah, Anda akan menerima Foto Souvenir pernikahan Anda. Anda mendapatkan foto di awal permainan. Ini adalah Anda dan Anda kakek. Anda akan mendapatkan foto anak Anda setelah Anda memiliki satu.

Peta harta karun
Jika Anda melihat di pohon di pertanian Anda dengan menekan tombol A akan ada peta harta karun di dalamnya.

Memiliki Anak
Setelah Anda sudah menikah, akan SANGAT bagus untuk istri Anda. Jangan bergadang, membawa hadiah, dan TIDAK PERNAH berbicara dengan gadis lain. Setelah 30 hari, dia akan mulai bertindak aneh. Dalam 60 hari, Anda akan memiliki anak.

Old Wine
Item ini akan memecahkan krisis di kebun anggur. Pergi ke bar di malam hari dan minum banyak. Setelah Anda menghasilkan susu sapi emas, memberikannya ke Duke, si pemilik bar.

Bawang putih Sapi Kentang
Beri kentang ke tukang pos.

Kolam Upgrade

Untuk menerima Anti-Hujan Power Berry, menangkap ikan kecil, dan kemudian membuangnya ke kolam di mana Anda pertama kali bertemu nelayan, monyet biru akan muncul dan memberi Anda berry, yang memungkinkan Anda untuk tidak lelah saat hari hujan. Satu sama lain adalah untuk membuang sayur pun ke dalam kolam dekat rumah tukang kayu, semangat akan muncul dan memberi Anda ingin menggunakan salah satu dari tiga pilihan, Cuaca, kekuatan dan cinta. Catatan: Jangan mengharapkan cinta jika Anda memiliki pasangan dengan hati merah muda dalam kotak teks nya, ia akan melakukan apa-apa.

Susu dan upgrade Wol

Untuk Susu: Ketika Anda mendapatkan sapi itu membuat susu kecil (100G) untuk membuatnya memberikan susu lebih baik "lupa" memberi makan satu hari. Hari berikutnya ia akan sakit. Beli medice dari orang peternak atau ramuan. Gunakan dan sapi Anda akan produve medium susu (150g). Lakukan ini lagi dan itu akan menghasilkan susu yang besar (300g). Anda tidak dapat menggunakan metode ini untuk mendapatkan susu emas meskipun (500G). Satu-satunya cara untuk mendapatkan yang memenangkan festival sapi (Fall 4 di peternakan hijau) Untuk Wol: Lakukan hal yang sama Anda lakukan untuk mendapatkan susu yang lebih baik kecuali hanya melakukannya sekali. Wol: 900g, Wol Baik: 1800G

Mudah medali
Untuk mendapatkan medali mudah dalam pacuan kuda save game hari sebelum dan bertaruh semua uang Anda pada satu kuda maka cari tahu pemenang dari perlombaan dan restart permainan. Re-bertaruh pada pemenang dengan uang Anda. Dengan medali, Anda bisa mendapatkan upgrade dingin dan hadiah.

Peta harta karun
Jika Anda melihat di pohon di pertanian Anda dengan menekan tombol A akan ada peta harta karun di dalamnya.

Strawberry Jam
Berikan Popuri stroberi untuk mendapatkan resep Strawberry Jam.

Bagaimana menyingkirkan anjing Anda
Jika Anda ingin menyingkirkan bahwa tidak ada anjing yang baik hanya membawanya di kamar mandi dan meletakkannya di tanah. Kemudian biarkan berjalan-jalan dan akhirnya akan berjalan ke hitam di mana Anda tidak bisa dan akan jatuh semacam lubang. Anda dapat panggilan untuk itu tetapi tidak akan datang, Anda hanya akan mendengar itu menggonggong.

Cuaca Van
Bunga Kartu: Untuk setiap 10 poin yang Anda dapat menarik tiket lotre.
Kartu cake: Untuk setiap 10 poin yang Anda mungkin menarik pada tiket lotre.
Peta harta karun: Memimpin Anda untuk Music Box, ditemukan di pohon di pertanian Anda.
Music Box
Buku
Medal Bag: Selama ras anjing dan kuda, Anda dapat bertaruh pada kompetisi. Setelah Anda memiliki beberapa medali, Anda akan memiliki item ini.
Emas susu
Lama anggur

Buku
Seniman akan memberikan Anda sebuah buku dalam tiga tahun. Berikan kepada wanita yang Anda sukai.

Girl umur
Elli - Jatuh 1
Maria - 11 Musim Dingin
Popuri - Spring 22
Karen - 29 Musim Dingin
Ann - Summer 14

Dua kali dimasak Tomat Dan Hijau
Beri tomat untuk ibu Popuri itu.

Tersembunyi biru apel
Lakukan ini di musim semi. Pergi ke kolam kecil dengan tenda nelayan dan ikan. Menangkap ikan dan kemudian membuangnya ke kolam. Sebuah air imp akan muncul dan memberikan Anda sebuah apel biru, yang seharusnya memungkinkan Anda untuk bekerja pada hari hujan tanpa merasa lelah. Catatan: Trik ini tidak akan bekerja di musim dingin karena fakta bahwa kolam beku pada saat itu.

Item lainnya
Gunakan Ocarina untuk bermain musik.
Karpet ini memiliki desain yang bagus dan digunakan untuk dekorasi.
Lemari dapat digunakan untuk menyimpan bunga dan susu.
Tool Box akan terus alat Anda.
Feather Blue item pertunangan.

Cinta meter
Gadis-gadis di Harvest Moon memiliki hati kasih sayang di bagian kanan bawah dari kotak teks.
PUTIH Biasa =
BLUEe = Ramah
HIJAU = Menggoda
KUNING sayang = Jauh
PINK = JATUH CINTA

Jamur Salsa
Berikan jamur ke Peri Panen sering. Akhirnya mereka akan membalas Anda dengan resep.

Bagaimana membuat Ann jatuh cinta dengan Anda
Pertama Anda harus bicara dengannya sering. Dia suka bunga catmint pink dan wol. Anda harus menunjukkan padanya anjing Anda dan hewan liar lainnya seringkali ia juga menikmati kue seperti orang lain dalam permainan.

Berry Biru
Pertama-tama Anda harus mendapatkan alat pancing sebelum ini akan bekerja (duh!) Anyway setelah Anda mendapatkan alat pancing menangkap ikan kecil dan melemparkannya ke dalam kolam dengan tenda nelayan imp kehijauan harus keluar dari air dan memberikan Anda berry biru yang akan membuat Anda mendapatkan lelah (sakit?) dalam hujan.

Pengaya ke rumah
Pengaya membuat rumah Anda terlihat lebih baik dan lebih mudah untuk hidup masuk Mandi memiliki toilet dan bak mandi.
Bak adalah untuk memulihkan energi anda, bukan spa di pegunungan, yang dibangun setelah gempa.
Dapur memiliki meja, lemari es, buku resep, dan catatan Kacang Power.
Tabel dapat dihiasi dengan taplak meja dan sebuah mug jika Anda memenangkan mereka dalam undian yang diadakan di Bakery.
Kulkas ini digunakan untuk menyimpan makanan dan sayuran. Anda bisa mendapatkan resep yang berbeda dari orang-orang dan menemukan Kacang Power.
Log-Teras, atau Deck, dibangun di belakang rumah Anda dan memiliki meja kecil di atasnya. Ini adalah tempat bagus untuk makan dengan istri Anda.
Baby-Bed digunakan untuk bayi Anda.
Greenhouse digunakan untuk menanam tanaman dalam selama musim dingin dan musim lainnya. Stroberi hanya dapat tumbuh di Greenhouse.
Para Tangga mengarah ke atap Anda. Juga di rumah Anda, Anda bisa menang dan membeli beberapa tambahan.
Lemari dapat dibeli di Toko Alat Rick untuk 2000Gs (?).
Sebuah karpet yang sangat bagus bisa dibeli di sana juga untuk 3000Gs.
Jika Anda menang Race Berenang, maka Anda akan menerima Katori Invincible.
Jika Anda menang Festival Telur, salah satu hadiah juga kura-kura misterius yang duduk di TV Anda.

Ayam on the Roof
Jika Anda menempatkan ayam Anda di atap itu akan meletakkan telur sekitar setiap beberapa hari dan Anda bahkan tidak perlu makan

Rolled Kubis
Berikan kubis dengan Maria.

Jagung goreng
Berikan jagung untuk ayah Ann.

Khusus item
Sebagian besar item khusus dalam permainan, setelah dikumpulkan, akan muncul di paling kanan menu jeda (ransel layar). Ini termasuk:

Menikah
Untuk menikah, memilih seorang wanita muda pilihan Anda.
Berdansa dengannya di festival, memberinya hadiah setiap hari, dan sangat baik padanya. Ketika jantung di bawah sudut kanan berwarna merah atau pink, membeli bulu biru dari Toko Alat Rick (Jika ia tidak memilikinya, dia akan mendapatkannya, percayalah) dan memberikannya kepada dia. Jika dia mengatakan ya, Anda akan menikah hari Minggu berikutnya.

Teleporter
Untuk mendapatkan teleporter pergi ke tambang di musim dingin dan menemukan logam langka sebanyak yang Anda bisa dan memberikannya kepada Rick (pria alat) dan beberapa kali ia akan membawa telaporter ke peternakan Anda dan Anda dapat menggunakannya pada makanan Anda.
Hal ini membuat makanan Anda lebih besar dan memungkinkan itu menjual untuk uang mo.

Kolam Upgrade
Untuk menerima Anti-Hujan Power Berry, menangkap ikan kecil, dan kemudian membuangnya ke kolam di mana Anda pertama kali bertemu nelayan, monyet biru akan muncul dan memberi Anda berry, yang memungkinkan Anda untuk tidak lelah saat hari hujan. Satu sama lain adalah untuk membuang sayur pun ke dalam kolam dekat rumah tukang kayu, semangat akan muncul dan memberi Anda ingin menggunakan salah satu dari tiga pilihan, Cuaca, kekuatan dan cinta. Catatan: Jangan mengharapkan cinta jika Anda memiliki pasangan dengan hati merah muda dalam kotak teks nya, ia akan melakukan apa-apa.

Power Berry
Kolam belakang tenda nelayan membeku selama musim dingin sehingga Anda dapat berjalan di atasnya. Jika Anda memiliki palu emas, berjalan ke kolam beku dan memukul batu di belakang dengan ayunan yang paling kuat. Batu akan istirahat dan berry kekuasaan akan keluar.

Cara mendapatkan marmer
Untuk mendapatkan marmer Anda harus membeli beberapa bibit bunga dan tanaman penurunan bulan bunga dan bunga kucing merah muda kemudian ketika mereka dilakukan anak laki-laki datang ke peternakan (Stu) dan memberitahu Anda untuk menanam lebih banyak sehingga kemudian tanaman empat bulan lebih dan penurunan empat lebih bunga kucing merah muda maka ketika ada dilakukan anak itu datang kembali dan meminta Anda untuk perdagangan dengan Anda dan katakan ya maka Anda mendapatkan kelereng (Anda dapat menemukan kucing merah muda di Festival Bunga dan membeli setidaknya lima dari itu).

Bagaimana membuat Elli jatuh cinta dengan Anda
Elli suka ikan dan telur dan susu. Berikan setiap harinya (telur susu atau ikan Ethier satu.) Dia juga segera jatuh cinta dengan Anda jika Anda cepat memberikan dari tiga padanya.

2 komentar: